Translate

Wikipedia

Search results

Total Pageviews

Wednesday, April 10, 2013

Tanaman Mujarab



Bunga Teratai Salju


    





Bunga 'Tian Shan Xue Lian' (saussurea involucrate) atau yang disebut dengan bunga teratai salju terdapat dibagian utara-selatan pegunungan Tian Shan tempat ditemukannya bunga langka ini. Bunga ini sudah sangat terkenal sejak zaman Dinasti Qing. Bikkhu lama menghadiahkan tanaman mujarab untuk menolong manusia. Bunga teratai salju ini dikembangkan oleh bikkhu Tibet yang berfungsi untuk menyembuhkan berbagai penyakit.
Efek dari bunga teratai salju :
  • Bunga teratai salju ini memiliki struktur yang mengatur fungsi tubuh anti dumping
  • Berfungsi menyembuhkan penyakit jantung serta menurunkan kolestrol
  • Secara teratur berperan membantu memperbaiki limpa, hati, dan penkreas
  • Berfungsi menyembuhkan batu kandung empedu dan memiliki peran menghancurkan batu kandung empedu
  • Bunga teratai salju dapat menjadi antioksidan dan pengobatan infeksi beberapa organ tubuh yang terinfeksi
  • Dapat menetralisir tekanan darah
  • Memiliki perawatan dan stimulasi fungsi ginjal dan kantong kemih
  • Dapat mencegah penyebaran kanker
  • Bisa membantu memperbaiki struktur tubuh dan mrngurangi kelelahan pengaruh stress
  • Memperlancar pencernaan (bagi yang susah buang air besar)
  • Bisa menghilangkan flek hitam di tubuh dan wajah
Bunga teratai salju ini mengandung berbagai kandungan gizi yang dibutuhkan oleh organ tubuh manusia.
Ada seorang dosen fakultas kedokteran di Forkland, Malaysia membawa buah bunga teratai salju dari Asia ke Eropa, beliau sewaktu bekerja di India dan Tibet sedang mengidap penyakit kanker, Bikkhu setempat menggunakan bunga teratai salju ini untuk mengobatinya dengan cara meminum sari air dari hasil proses, setelah setengah tahun kemudian beliau dinyatakan sembuh total dari penyakit kanker, hingga sekarang sehat walafiat. Beliau memohon kepada Bikkhu lama di Tibet, dan Bikkhu lama memberikan bunga teratai salju itu  sebagai oleh-oleh untuk beliau dan berpesan agar mengembangkan bunga teratai salju untuk membantu orang yang membutuhkan. bunga teratai salju selamanya tidak boleh diperdagangkan atau diperjualbelikan dan jangan mencari keuntungan dari menjual bunga teratai salju tersebut. Bunga teratai salju selamanya merupakan oleh-oleh atau hadiah dari / untuk menolong orang yang membutuhkan.
Laki-laki dan wanita, baik tua maupun muda boleh meminumnya dengan syarat diminum sebelum tidur (malam).
Sari buah atau bung teratai salju menjadi enzim laktat dan bakteri asam laktat aktif (lactid acid bacteria) untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap prima. Bakteri asam laktat aktif adalah bakteri yang bermanfaat bagi tubuh dan bisa membentuk atau memperkuat daya tahan tubuh.
Sebenarnya gastroenteritis (lambung dan usus) setiap manusia merupakan bagian dari proses sistem kekebalan tubuh, ketika kita makan terlalu banyak antibiotika atau waktu lambung usus mulai bermasalah, kemudian daya tahan tubuh lambung usus mulai melemah dan ketika kita makan akan menjadi sakit. Jikalau anak kecil sehat sebenarnya tidak perlu makan makanan yang mengandung bakteri asam laktat aktif.
Di pasaran berbagai makanan dan minuman tambahan yang telah melalui proses siap saji mengandung asam laktat aktif yang bermanfaat bagi tubuh sudah sangat berkurang dan minim untuk membantu kesehatan tubuh.
Bakteri asam laktat aktif memiliki fungsi :
  • Meningkatkan dan memelihara kesehatan saluran rongga usus dan sekitarnya.
  • Untuk mencegah efek samping yang disebabkan oleh antibiotic.
  • Mencegah / meringankan kondisi buruk dan penyebab infeksi gastroenteritis yang akut (lambung usus).
  • Memperbaik gejala alergi pada anak.Mencegah atau anti penyakit menular yang disebabkan oleh virus menular dari kamar anak kecil ataau bayi di rumah sakit.
Orang punya niat atau tekad, boleh mengambil secara cuma-Cuma untuk merawat atau mengembangbiakkan bunjga teratai salju dengan tujuan membantu orang yang membutuhkan. Rawatlah baik-baik kalau sudah berkembang menjadi banyak, berilah hadiah bunga teratai salju ini secara cuma-cuma kepada teman, sanak saudara dan orang lain yang mempunyai niat dan tekad untuk mengembangbiakkan atau merawat bunga teratai salju tersebut. Merawat bunga teratai salju sama gampangnya merawat anak. Obat mujarab persembahan dari alam melalui Bikkhu lama di Tibet, semoga bermanfaat bagi semua orang yang punya niat dan tekad.

Rawatlah baik-baik kalau sudah berkembang menjadi banyak, berilah hadiah bunga teratai salju ini secara cuma-cuma kepada teman, sanak saudara dan orang lain yang mempunyai niat dan tekad untuk mengembangbiakkan atau merawat bunga teratai salju tersebut. Merawat bunga teratai salju sama gampangnya merawat anak. Obat mujarab persembahan dari alam melalui Bikkhu lama di Tibet, semoga bermanfaat bagi semua orang yang punya niat dan tekad.
Buah bunga teratai salju berfungsi memperkuat ginjal dan kesehatan tubuh, menstrelisasi dan menghentikan pendarahan, mencegah atau menyembuhkan penyakit impotensi, penyakit pinggang atau lemah syahwat, rematik, arthritis seksual.
Sekilas info tentang bunga teratai salju yg dpt saya sampaikan. Semoga bermanfaat bagi kalian semua.......

12 comments:

Unknown said...

Thanks ya!!!!!!
Ud mau liat blog ini......

Suhardiman said...

terimakasih kembali, sharing yg amat bermanfaat..

rieszna said...

Thx 4 sharing. Dmana yah bs mendapatkannya?:-)

mr.green said...

Diminum sehari sekali unt yg msh muda apakah boleh ?
Trims

Unknown said...

maaf jk sy tdk bls comment, sy jrg bk blog !!!!

Unknown said...

itu bs diminum olh siapapun!!!!

Unknown said...

Bermanfaat bngt

Unknown said...

Thank you for info

Unknown said...

bunganya bs didapat di mana?

Unknown said...

Minuman terbaik masa kini.

Unknown said...

terima kasih atas informasinya

Unknown said...

terima kasih atas informasinya